Monday, August 13, 2012

Money Belt

Kemanan selalu menjadi faktor utama dan penting ketika melakukan perjalanan. Ga ingin rasanya dalam perjalanan kita mendapatkan musibah karena tas kecopetan hingga dokumen berharga dan uang hilang. Untuk alasan keamanan inilah maka Money Belt hadir.

Fungsi Money Belt adalah sebagai tas penyimpanan barang-barang berharga seperti paspor, tiket, kartu kredit maupun uang. Money Belt dipakai di dalam baju anda sehingga kemungkinan barang-barang berharga tersebut dicuri atau dicopet sangatlah minim.


Berikut adalah cara pemesanan Money Belt:
  • Harga satuan Rp. 50,000 (belum termasuk biaya pengiriman)
  • Pembelian di atas 5 buah dengan alamat pengiriman yang sama tidak akan dikenakan  biaya pengiriman
  • Pemesanan dapat dilakukan dengan mengirimkan imel ke kemaskemasid@gmail.com dengan mencantumkan nama, alamat pengiriman dan jumlah pembelian
  • KemasKemas akan membalas imel dengan memberikan informasi jumlah total pembelian + biaya pengiriman dan informasi Bank.
  • Setelah melakukan transfer, harap menginformasikan kepada KemasKemas, sehingga barang akan segera dikirim.
Jika ada pertanyaan lanjutan, silahkan mengirimkan imel ke kemaskemasid@gmail.com atau mention @riniraharjanti di Twitter. Jika teman-teman yang sudah membeli Money Belt ingin memberikan testimoni, silahkan memberikan komentar pada postingan ini. Terima kasih.

Cheers,
Rini Raharjanti

No comments:

Post a Comment